Sabtu, 03 Desember 2016

Kenapa Memilih Smartphone Samsung ? (Bagian 2)

Kenapa memilih smartphone samsung ? (Bagian 2)
Kenapa memilih smartphone samsung?
Selamat datang guys, kali ini saya akan melanjutkan pembahasan saya tentang alasan kenapa memilih samsung sebagai smartphone pilihan, bagi yang belum membaca artikel bagian 1 dapat klik link berikut ini : 


klik : Kenapa memilih samsung bagian 1

Sedangkan yang udah baca artikel postingan sebelumnya, yuk kita baca alasan selanjutnya di bawah ini:
3. Aksesoris Melimpah
Buat kamu yag suka memasang aksesoris tambahan seperti anti gores, back case dan flip cover, kamu yang pengguna samsung akan mudah mendapatkannya. Baik itu di toko-toko offline maupun online. Bahkan sangat banyak dan mendapatkan pilihan yang bagus-bagus.
4. internet Cenderung Lebih Stabil
Tak dapat dipungkiri lagi bahwa hampir semua penguna smartphone membutuhkan internet yang bagus. Nah pengalaman saya pake Samsung galaxy J1 2016, walaupun hp kelas bawah, tapi internetnya cukup dapat diandalkan. Bbm hampir gak pending, kalau pun pending karna ada gangguan dari operator jaringannya, browsing lancar, upload dan download cepet. berbeda pada saat dulu saya menggunakan hp cina yang bbm nya harus connect ke wifi dulu baru bisa ngechat, kalo gak selalu gak terkirim. wayoo, siapa diantara kalian yang pernah mengalami kejadian seperti saya? bagi pengalaman kalian dengan menuliskannya di kolom komentar di bawah.
5. Nampak lebih keren buat gaya-gayaan
Alasan yg satu ini mungkin gak terlalu penting. Tapi mungkin ada seebagian dari kalian yg membutuhkannya. Terutama buat jomblo-jomblo yang lagi deketin cewe. Bisa buat dijadikan senjata yang ampuh. Apalagi kalo loe pengguna Samsung S7. Waaah, bisa klepek-klepek tu cewek. Hehehe. Tapi saya gak recomended ya buat gaya-gayaan.

Sekian sedikit ulasan dari saya, semoga bisa jadi pertimbangan buat kamu yang ingin beli hp baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar