Rabu, 30 November 2016

Selayang Pandang Blog Informasi Teknologi Tekory

Selayang pandang blog informasi teknologi TekOry
Perkembangan Teknologi
Hai Guys, Selamat datang di blog TekOry , Blog yang mengulas apasaja tentang teknologi. Ini merupakan postingan pertama saya di blog ini. blog yang masih apa adanya, gak ada hias-menghias, belum ada pasang iklan, dan embel-embel blog lainnya.
Blog ini merupakan blog ke tiga yang saya buat. sebelumnya saya sudah memiliki blog Autocadku yang saya isinya mengenai tutorial Software Autocad, tau kan? autocad itu software yang bisa digunakan untuk menggambar teknik di secara digital, yang biasanya diperlukan untuk pekerjaan konstruksi. anak teknik sipil software ini lah makanan sehari-harinya, gak tau dah jurusan yang lain.setelah itu saya juga punya blog 3struktur yang mengulas  hal-hal yang berkaitan dengan teknik sipil dan konstruksi. tapi belakangan ini saya udah jarang posting di blog ini karna trafficnya rendah, jadinya gak semangat. hahaha. saya lebih fokus sama blog Autocadku karena lumayan rame pengunjungnya. dan sekarang saya pengen buat satu blog lagi, yaitu blog ini, TekOry

kenapa saya buat blog ini? ya seperti saya bilang diatas, blog ini akan saya tujukan untuk menulis apasaja tentang teknologi. hal ini karna saya memang sangat tertarik dengan topik yang satu ini. terutama dengan perkembangan smartphone yang tiap hari ada aja berita baru yang menghebohkan dan bikin orang penasaran.

Terus apa aja yang saya posting? saya sangat tertarik dengan perkembangan smartphone, tarutama persaingan para vendor-vendor di indonesia. Pemain kelas atas seperti Samsung, Apple juga terkadang harus dibuat siaga dan berjaga - jaga dengan gempuran dan prestasi yang terus meningkat dari pemain lain seperti xiaomi, huawei, oppo, dan kawan-kawan lainnya. disamping itu saya juga akan posting alat-alat teknologi lainnya seputar komputer, laptop, internet, dll

o ia, blog ini saya buat bukan dengan tulisan yang diposting seperti berita berita tekno pada umumnya ya, yang mengulas dengan bahasa resmi dan terkadang membingungkan. hehehe. saya nulisnya ya apa adanya. seperti sedang menceritakan ini dengan teman.

sekian sekilas tentang postingan hari ini. kalo ada saran dan masukan silahkan tulis di komentar. dan terima kasih udah berkunjung sob. lain kali jangan lupa singgah lagi ke sini ya. hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar